Daerah  

Satgas Covid-19 Desa Pelangan Gencar Razia Masker

Kepolisian Sektor Sekotong jajaran Polres Lombok Barat bersama Koramil Sekotong dan Satgas Covid-19 Desa Pelangan dalam Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Penanganan dan pencegahan Covid-19 gencar melaksanakan razia masker, di Desa Pelangan, Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Sabtu (08/05/2021).

Dipimpin Kepala Desa Pelangan Akhmad Zainul Hafiz, S.H selaku Kaposko PPKM Mikro Desa Pelangan, dalam operasi ini setiap pengguna jalan yang melintas dipantau oleh Satgas Operasi Yustisi. Bagi yang tidak memakai masker, mereka langsung diberhentikan dan diberikan teguran lisan.

Kepala Desa Pelangan Akhmad Zainul Hafiz, S.H selaku Kaposko PPKM Mikro Desa Pelangan mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan satuan tugas Operasi Yustisi yang bertujuan sebagai penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Dalam Ops Yustisi tersebut, Satgas yang tergabung lebih mengedepankan pemberian himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Selain memberikan peringatan kepada masyarakat, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan belum memakainya, bahwa saat ini Covid-19 belum sepenuhnya hilang. “Mohon dipahami ini, agar semua selamat dari virus ini,” tandas Zainul Hafiz. (SS77)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.