Saiun Terpilih Secara Voting Dalam Muscab II PTGMI Lobar

Mataram, GiriMenangNews – Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia (PTGMI) Lombok Barat (Lobar) laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) II di Aula Nirwana Water Park, Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Minggu (19/12/2021).

Muscab II PTGMI Mengusung tema “Melalui Muscab Kita Tingkatkan Silaturahmi dan Peran Serta Terapis Gigi dan Mulut Dalam Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat”.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Lobar drg. Hj. Ni Made Ambaryati, ketua PDGI, ketua PPNI, ketua IBI, Ketua PPPKMI dan ketua OP PTGMI se NTB.

drg. Hj. Ni Made Ambaryati Kepala Dinas Kesehatan Lobar berpesan, “kepada peserta Muscab untuk tetap menjaga kekompakan di internal dan dengan organisasi lainnya. Tetap siaga dan semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab profesi PTGMI dalam situasi apapun,” ucapnya.

Rangkaian agenda Muscab II PTGMI tersebut dimulai dengan sidang pleno komisi A dengan agenda penetapan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD ART), komisi B membahas program kerja, serta komisi C membahas rekomendasi kompetensi pendidikan pelayanan serta jejang karir dan kesejahteraan anggota DPC PTGMI Lobar.

Dengan menghasilkan beberapa program kerja kedepan dan ketua terpilih secara voting dengan kandidat calon dua orang yaitu Saiun AMd.Kg, dan Kurniawati AMd.Kg, dimanaa sestelah melalui sesi pemilihan secara voting didapatkan hasil kemenangan bagi Saiun dengan 29 suara dan Kurniawati 5 suara. (YL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.