Pengamanan Shalat Tarawih Polsek Kawasan pelabuhan Lembar di Masjid Baitul Aman

Pengamanan di Masji Baital Aman Lembar

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan lembar, melaksanakan Kegiatan pengamanan sholat tarawih di Area Pelabuhan Lembar, Selasa (19/4/2022). Untuk kegiatan pengamanan, memfokuskannya  di Masjid Baitul Aman  Lembar Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan lembar, Iptu Irvan Surahman mengatakan, dalam kegiatan tersebut mengantisipasi terhadap arus lalulintas.

“Mengingat Jalur Pelabuhan Lembar cukup sibu, sehingga untuk memastikan kegiatan Ibadah Shalat Tarawih Masyarakat berjalan lancar,” ungkapnya.

Yang mana, Masjid Baitul Aman  Lembar ini banyak Masyarakat sekitar Pelabuhan Lembar yang menggunakannya untuk pelaksanaan ibadah. Selain itu, pengguna jasa penyeberang juga bisasanya menggunakan Masjid ini untuk beribadah.

“Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan sholat tarawih,” katanya.

Sehingga jajarannya melakukan Pengaturan Lalu Lintas, untuk mengurai Kemacetan, membantu menyeberangkan warga masyarakat yang melintas.

Juga untuk memastikan situasi kamtibmas sekitar masjid dan jalan umum tersebut tetap aman dan kondusif.

“Tidak lupa memberikan himbauan Protokol Kesehatan, agar bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 dalam masa Adaptasi Kebiasaan Baru,” imbuhnya.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 21.00 wita yang secara umum kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Exit mobile version