Berikan Ucapan Selamat HUT TNI ke 77 Tahun, Waka Polresta Mataram Bersama Anggotanya Serbu Makodim 1606 Mataram

Mataram, NTB – Wakil Kepala (Waka) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Mataram AKBP Syarif Hidayat Pimpin anggotanya serbu Makodim 1606/Mataram, Jl. Pejanggik No 7 Kota Mataram, Rabu (5/10/2022).

Kedatangan Waka Polresta mataram dan anak buahnya ternyata dalam rangka memberikan kejutan kepada Prajurit Kodim 1606/Mataram dengan membawa kue ucapan dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polresta Mataram AKBP Syarif Hidayat mengatakan, “Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 1606 Mataram, kami atas nama keluarga besar Polresta Mataram dan beserta jajaran mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 Tahun. kedatangan ke Makodim memberikan kejutan bahwa ini sebuah wujud keakraban, keharmonisan serta sinergisitas antara TNI dan Polri,” tegasnya.

Ia juga berharap, “dalam momentum peringatan HUT TNI Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang di bangun selama ini. Kami berharap, soliditas TNI – Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama – sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di wilayah Kota Mataram,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Letkol Arh Yudia, S.Si., M.Si., mengatakan, “bahwa kami keluarga besar Kodim 1606/Mataram beserta jajaran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polresta Mataram dan jajaran yang telah memberikan kejutan kepada kami,” Ucapnya.

“HUT TNI yang ke 77 Tahun ini merupakan momen yang sangat besar, dengan tema TNI ADALAH KITA. Dengan membuktikan sinergitas serta silaturahmi kami bersama Polri tetap solid, terlebih bersama masyarakat untuk negeri yang kita cintai ini,” Pungkas Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.